4 Film dan Drama Korea ini Dinobatkan Jadi yang Terburuk Sepanjang Sejarah

Pemeran bertabur bintang dalam film atau drama korea tidak selalu menjamin kesukesan sebuah produksi, jika plot dan aktingnya tidak sesuai harapan. Terpampangnya aktor populer dalam cover film atau K-Drama, memang bisa dijadikan strategi marketing untuk menarik penonton. Namun, kekecewaan tetep tidak bisa dikendalikan oleh rumah produksi tersebut.

Film atau drama yang menarik biasanya mampu membawa penonton masuk kedalam alur cerita, merasakan setiap konflik dan bahagia yang dirasakan oleh tiap karakter, hingga bersemangat untuk menerka bagaimana ujung ceritanya.

Selain itu, ketertarikan penonton terhadap film atau drama bisa dilihat dari 10 menit pertama tayangan, atau selambat-lambatnya setelah episode kedua. Jika mengecewakan, penonton tidak segan meninggalkan tayangan itu meski diperankan oleh aktor populer sekalipun. Dilansir dari Kbizoom.com, Jumat (25/2/2022), berikut 3 film dan 1 drakor yang mendapat ulasan buruk oleh kritikus dan penggemarnya.

Real

Real menjadi film dengan tingkat terendah dari karier akting luar biasa Kim Soo Hyun. Siapa sangka Kim Soo Hyun bisa gagal menyelamatkan sebuah film, dalam karier gemilangnya sebagai seorang aktor.

Ironisnya, film Real dianggap sebagai salah satu film korea terburuk dalam sejarah. Dengan anggaran produksi sebesar 11,5 miliar won, Real sangat mengecewakan penonton.

V.I.P

Film V.I.P menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Jang Dong Gun, Kim Myung Min, Park Hee Soon, dan Lee Jung Suk. Namun, V.I.P mendapat kritikan karena penggambaran karakter Lee Jung Suk sebagai seorang yang misoginis atau memiliki sikap benci terhadap wanita secara ekstrim.

Film ini juga menampilkan adegan pelecehan dan kekerasan seksual terhadap perempuan yang sangat tidak beradab. Parahnya lagi, V.I.P mengundang kemarahan publik karena mempekerjakan sembilan aktris pemula hanya untuk memerankan mayat wanita tanpa sehelai kain atau telanjang bulat.

Sisyphus: The Myth

Drama Korea ini dibintangi oleh duo penjamin rating K-drama yaitu Park Shin Hye dan Jo Seung Woo, dengan anggaran produksi sebesar 22 juta USD atau sekitar 300 miliar rupiah.

Dengan anggaran sebesar itu, sayangnya drama Sisymphus: The Myth dicap sebagai K-drama terburuk tahun 2021. Kegagalan ini berasal dari naskah yang kurang memuaskan, karakter pendukung yang lemah, CGI yang dibuat sangat buruk, dan akting Park Shin Hye yang membosankan.

Illan: The Wolf Brigade

Film Illang: The Wolf Brigade diadaptasi dari anime Jin-Roh. Film ini sangat diharapkan bisa masuk dalam Box Office bioskop Korea Selatan pada saat itu. Namun nyatanya, film tersebut dicabut dari bioskop hanya dalam tiga minggu, dengan jumlah penonton sekitar 897.000 saja. Ini merupakan hasil yang menyedihkan untuk sebuah produksi yang digarap oleh sutradara terkenal, Kim Jee Woon, dan dua aktor papan atas, Kang Dong Won dan Han Hyo Joo.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.