Adegan The Batman yang Dihapus soal Joker Kini Diungkap ke Publik, Ketemu Sang Manusia Kelelawar di RSJ Arkham

Apakah Anda sudah menonton The Batman? Kalau belum, maka hati-hati membaca artikel ini karena yang dibahas adalah spoiler film yang dibintangi Robert Pattinson tersebut. Lebih tepatnya bocoran tentang musuh bebuyutan Batman yang paling kondang: Joker.

Bagi yang sudah menonton, pasti ingat dengan kemunculan singkat sang Clown Prince of Crime. Diperankan oleh Barry Keoghan, Joker diceritakan sudah lebih dulu menghuni sel di Arkham Asylum ketimbak The Riddler (Paul Dano).

Kini, Warner Bros merilis video lima menit tentang pertemuan Joker dan Batman di RSJ Ikonis tersebut. Dilansir dari Variety, Jumat (25/9/2022), adegan ini terjadi ketika Batman ingin mengetahui lebih jauh soal motif The Riddler melakoni aksinya.

RSJ Arkham

Dalam video berdurasi nyaris lima menit tersebut, Joker terlihat mengenakan seragam RSJ Arkham Asylum. Tangannya diborgol, lehernya dikekang.

Nyaris di sepanjang video wajahnya tampak blur karena tak menjadi fokus kamera, atau hanya terlihat dari pantulan kaca. Namun terlihat kulit tangan, wajah, hingga kepalanya penuh bekas luka.

Dendam atau Penggemar?

“Sudah hampir perayaan ultah kita ya,” kata Joker di awal video.

Batman kemudian menyodorkan catatan yang dibuat The Riddler, menanyakan motif sang penjahat. 

“Mungkin dia penggemarmu? Atau mungkin juga dia punya dendam kepadamu. Mungkin, kamu hidangan utamanya,” kata Joker

Batman Diolok-olok

Saat kesabaran Batman habis, sang villain mengeluarkan satu olok-olok pamungkasnya. Menurutnya, Batman menganggap korban-korban The Riddler pantas mendapatkan nasib nahas mereka.

“Kurasa jauh di lubuk hatimu, kamu cuma takut. Karena kamu enggak yakin kalau dia itu salah,” kata Joker, diikuti ledakan tawanya yang ikonis

Panen Pujian

Sementara itu, penggemar angkat topi soal adegan ini. Terutama mengenai Joker dan Batman yang diperlihatkan sudah punya masa lalu bersama.

“[Bagian] ini membuat adegan Joker dan Riddler ngobrol terasa jauh lebih bagus,” kata Kenna L di kolom komentar YouTube Warner Bros.

Kenyataan bahwa Batman dan Joker sudah punya masa lalu, adalah langkah hebat. Barry memperlihatkan potensi hebat untuk menjadi Joker. Semoga kita melihatnya lagi di Arkham Asylum Show,” tutur The Pack.

Dan Romens menambahkan, “Wow enggak cuma ngeri gila, Joker benar-benar kelihatan kayak jatuh ke limbah kimia. Aktingnya bagus. Aku suka melihat mereka punya sejarah bersama.”

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.