Duo Detektif Bad Boys 4 Tetap Lanjut Terlepas Dari Perilaku Pemeran Utamanya, Will Smith

Bad Boys 4: Martin Lawrence telah menjanjikan para penggemar, terlepas dari insiden di acara Oscar terkait lawan mainnya, Will Smith.

Diketahui Will Smith melakukan tamparan kepada Chris Rock di Academy Awards ke-94, Namun hal tersebut tampak tidak masalah bagi film ini, Martin Lawrence telah menegaskan bahwa Bad Boys 4 masih berlanjut.

Sebelum melanjutkan informasi dibawah ini, Anda bisa melakukan slot dengan cara berikut ini. Pastikan bermain slot dengan cara mudah dan dapatkan keuntungan dari peluang keberuntungan. Click disini!

Menurutnya dipastikan Lawrence dengan Will Smith akan kembali sebagai duo detektif Lowery dan Marcus Burnett pada film Bad Boys 4.

Did Will Smith's Oscar Slap Sink Bad Boys 4? Here's What Martin Lawrence  Says | Cinemablend

Dilansir berdasarkan sumber Lawrence melakukan wawancara dengan majalah Ebony, ia menegaskan bahwa insiden Smith di Academy Awards tak berpengaruhi pada perilisan film keempat Bad Boys.

Lawrence juga mengharapkan tidak hanya untuk lanjutan dari yang keempat, namun, juga perpanjangan lebih lanjut dari waralaba itu “Setidaknya Kami ingin punya satu (lanjutan film Bad Boys) lagi.”

“Bagi kami untuk bersatu dan membuktikan bahwa kami dapat memberikan, dan kami dapat menarik orang ke box office bahwa dua bintang Black, dua bintang sinetron, dapat menghasilkan uang di box office.” kata aktor itu.

Bad Boys memulai debut di bioskop pada Januari 2020, menghasilkan USD$ 426,5 juta di box office meskipun pemutaran perdana berlangsung selama puncak pandemi COVID-19. sebelumnya melihat kesuksesan finansial yang sama, masing-masing menghasilkan USD$ 141,4 juta dan USD$ 273,3 juta.

Sementara itu, usai dari tamparan dalam acara Oscar itu, menurut ketua Sony Tim Rothman yakin bahwa Bad Boys 4 tidak akan menjadi salah satu proyek yang ditunda karena perilaku Smith.

“Tidak. Itu tidak akurat,” kata Rothman tentang rumor itu. “Film itu sedang dalam pengembangan dan masih.” Ketika ditanya tentang insiden itu, Rothman bersimpati kepada Smith.

“Itu adalah contoh orang yang sangat baik mengalami momen yang sangat buruk, di depan dunia,” komentarnya. “Saya percaya permintaan maaf dan penyesalannya tulus, dan saya percaya pada pengampunan dan penebusan.”

Berdasarkan angsuran keempat dalam franchise Bad Boys dapat diharapkan akan tayang perdana pada tahun 2023.

Sumber: Ebony, melalui Variety