EPIC! Pertarungan Sengit Thor & Gorr di Trailer Love & Thunder

Trailer baru Thor: Love and Thunder menampilkan pertarungan cukup sengit yang di lakukan antara God of Thunder dan juga Gorr the God Butcher. Tidak akan menunggu waktu lama lagi, proyek Marvel Studios terbaru Taika Waititi dan Chris Hemsworth akan tayang di bioskop kesayangan Anda.

Sebelum melanjutkan informasi yang tidak kalah seru dengan bermain slot, pastikan lakukan permainan slot ketika bosan melanda dan di tengah kesibukan jenuh dengan mencari peluang keberuntungan yang menguntungkan.

Thor: Love and Thunder, Trailer ke-4 Terbanyak Ditonton dalam 24 Jam

Sebelumnya mereka melakukan kolaborasi dalam film populer, Thor: Ragnarok pada 2017, sebuah film dengan penuh warna yang sepenuhnya menciptakan kembali dewa Norse tercinta yakni Hemsworth.

Penemuan kembali yang mungkin akan berlanjut di Love and Thunder. Film baru dengan Thor mengikuti peristiwa Avengers: Endgame, yang melihat pahlawan pada titik terendahnya. Thor yang digambarkan oleh Waititi sebagai krisis paruh baya, Thor memulai Love and Thunder mencari kedamaian.

Namun, dengan kemunculan penjahat baru, Gorr the God Butcher dari Christian Bale, menjelaskan bahwa Thor tidak akan bisa mengesampingkan pertempuran selamanya. Love and Thunder juga menampilkan kembalinya Jane Foster (Natalie Portman) dan sekarang menjadi pahlawan sendiri setelah mengambil Mjolnir dan menjadi Mighty Thor dan Valkyrie (Tessa Thompson).

Dalam trailer Thor: Love and Thunder terbaru dari Marvel Entertainment, pertarungan sengit Gorr dan Thor semakin digoda dengan adanya adegan-adegan menarik dari film tersebut. Durasi hanya 30 detik, video untuk promosi itu menunjukkan potongan baru Dewa Petir menggunakan kekuatannya dengan cara yang unik. Lihat klip di bawah ini:

Berdasarkan semua cuplikan resmi yang dirilis sejauh ini untuk Love and Thunder, Thor dan Gorr akan bertemu satu sama lain setidaknya dua kali. Pertama kalinya harus menjadi pertarungan awal mereka di tempat yang mungkin merupakan alam bayangan.

Ini mengatur misi selanjutnya Dewa Petir, yang akan mengirim dirinya ke Zeus (Russell Crowe) dalam upaya untuk memperingatkan para dewa serangan tak terelakkan penjahat akan terjadi. Kemudian, ada pertempuran babak ketiga wajib antara Avenger dan Gorr.

Meskipun tidak banyak yang diketahui mengenai penjahat Thor: Love and Thunder, Gorr the God Butcher bisa menjadi penjahat paling berbahaya yang pernah dihadapi Thor. Dendam Gorr terhadap para dewa berasal dari penderitaan tragedi pribadi, dan dia percaya bahwa entitas lebih tinggi gagal melindunginya dari pengalaman itu.

Seperti yang diperlihatkan trailer, ini juga akan menjadi pertarungan yang mendebarkan, jadi banyak yang dinantikan oleh penonton dan penggemar Thor.