Film The Raid Akan Diremake oleh Netflik, Sutradara Gareth Evans Turut Jadi Produser

Film genre laga populer The Raid yang dibintangi Iko Uwais hingga Joe Taslim akan di-remake oleh Netflix. Gareth Evans sutradara The Raid akan ikut memproduksi film remake ini.

The Raid: Redemption merupakan film genre kriminal, thriller, dan laga yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menampilkan sebuah tim khusus yang terjebak di rumah milik preman dan para pembunuh. 

he Raid: Redemption menampilkan aktor dan aktris genre laga yang berbakat dari Indonesia yaitu Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah. 

Film The Raid: Redemption disutradarai dan ditulis oleh Gareth Evans. Usai film pertama sukses, Gareth Evans kemudian menyutradarai dan menulis film The Raid 2 yang tayang pada tahun 2014.  Rencana remake The Raid di Netflix Kini, kabar terbaru menyebutkan, film The Raid akan di-remake oleh Netflix. Kabar rencana remake film The Raid ini diumumkan oleh Netflix Geeked melalui Twitter pada Senin (10/1).

Melansir Deadline, Gareth Evans selaku sutradara film aslinya akan turut bergabung menjadi salah satu eksekutif produser untuk remake film The Raid di Netflix tersebut.  Netflix mengungkapkan, remake film The Raid akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Patrick Hughes. Michael Bay akan bergabung sebagai produser remake film The Raid di Netflix ini. 

Film The Raid: Redemption sendiri menarik perhatian dunia dan mendapatkan banyak pujian karena adegan-adegan laga yang seru. Nantikan seperti apa remake film The Raid yang akan tayang di Netflix.  Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.