Review Film Robin Hood, Pencuri Baik Hati yang Dibintangi Taron Egerton

Film-film yang diproduksi saat ini, baik film Hollywood, film Indonesia, dan film manapun, kebanyakan adalah film hasil adaptasi. Adaptasi sebuah novel atau bahkan cerita legenda penuh nostalgia.

Salah satunya adalah film Robin Hood yang rilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film hasil adaptasi dari cerita legenda pencuri baik hati, Robin Hood.

Hal tersebut dapat terjadi karena novel dan cerita legenda memiliki alur cerita yang menarik. Selain itu, sudah pasti banyak orang yang sudah tau cerita dari novel ataupun cerita legenda.

Maka dari itu, karena alur cerita yang menarik dan popularitas yang dimiliki, banyak produser film yang ingin memproduksi film adaptasi dari cerita-cerita tersebut.

Adaptasi Cerita Legenda Robin Hood

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film Robin Hood yang dirilis tahun 2018 ini hadir berdasarkan cerita legenda Robin Hood, si pencuri baik hati.

Cerita legenda ini sudah sempat dibuatkan film dengan judul yang sama di tahun 2010. Film tersebut dibintangi oleh aktor senior Hollywood, Russell Crowe.

Kisah Perjuangan Robin Hood yang Menegangkan

Film ini mengisahkan kisah tentang Robin Hood (Taron Egerton), Robin merupakan seorang tentara salib yang baru saja kembali ke tempat asalnya. Ia dikejutkan dengan fakta bahwa penguasa telah banyak melakukan korupsi.

Robin kesal melihat para penguasa yang melakukan tindakan curang dan korupsi. Para penguasa menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan pribadi, padahal banyak rakyat yang sengsara dan terpuruk.

Karena tak ingin melihat negaranya semakin hancur, Robin bersama dengan Little John (Jamie Foxx) memutuskan untuk mencari keadilan. Robin dan John berusaha melawan pemerintah

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.