Riview Film: The Boss Baby, Bukan Kisa Bayi Biasa

Bioskop Indonesia lagi-lagi kedatangan film animasi. Setelah Smurf: The Lost Village, di pekan pertama April ini akan hadir film animasi, The Boss Baby. Begitu dirilis di Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 lalu, film garapan DreamWorks Animation ini langsung menggeser posisi Beauty and The Beast yang sudah 2 minggu berturut-turut bertengger di peringkat pertama Box Office Amerika. Lalu apa yang sebenarnya membuat The Boss Baby menarik?

Film The Boss Baby diadaptasi dari buku cerita bergambar karya Marla Frazee yang rilis di tahun 2010. Kisahnya berawal dari Tim Templeton (Miles Christopher Bakshi), bocah berusia 7 tahun yang merasa kehidupannya sangat sempurna. Sebagai anak tunggal, Tim sangat disayang oleh kedua orang tuanya, Ted (Jimmy Kimmel) dan Janice (Lisa Kudrow). Sayangnya kebahagiaan Tim tidak berlangsung lama karena datangnya anggota baru, bayi laki-laki yang sangat menggemaskan bernama Theodore alias Boss Baby (Alec Baldwin). Bencana pun mulai datang, Tim yang sudah terbiasa dimanja orang tuanya terpaksa harus berbagi kasih sayang dengan Boss Baby. Kehadiran Boss Baby pun membuat hari-hari Tim berubah 180 derajat.

Pada suatu malam Tim menemukan fakta bahwa Boss Baby ternyata bukanlah bayi biasa. Selain berbicara layaknya orang dewasa, Boss Baby ternyata adalah seorang agen rahasia dari perusahaan bayi bernama Baby Corp. Baby Corp memiliki misi khusus untuk menjaga kelangsungan hidup bayi karena ancaman Puppy Co, sebuah perusahaan anak anjing. Di bawah pimpinan Francis E. Francis (Steve Buscemi), Puppy Co punya misi khusus untuk membuat manusia lebih mencintai puppies alias anak anjing ketimbang bayi. Tim dan Baby Boss pun akhirnya bekerja-sama untuk menggagalkan misi Francis.

Meski mendapatkan rating yang tidak begitu memuaskan dari kritikus film, faktanya film The Boss Baby mampu memuncaki Box Office di pekan perdana penayangannya. Alur ceritanya pun mudah ditebak, namun akan segera terlena saat menyaksikan aksi-aksi lucu nan menggemaskan dari Boss Baby dan teman-temannya. Film ini cukup menghibur untuk ditonton bersama keluarga dan sarat akan pesan moral, apalagi ditambah dengan iringan soundtrack lagu Blackbird milik The Beatles yang menyatu dengan tema film The Boss Baby.

Sebagai film animasi, The Boss Baby punya banyak daya tarik yang cukup kuat di jajaran pengisi suaranya. Alec Baldwin sebagai pengisi suara Boss Baby mampu dengan baik memerankan karakter bayi yang sok bossy. Sementara itu Jimmy Kimmel, pembawa acara yang dikenal lewat talkshow, Jimmy Kimmel Live ini juga mampu memerankan dengan baik sebagai pengisi suara Dad. Begitu pula dengan Lisa Kudrow yang mengisi suara untuk karakter Mom.

Aktor pemeran Spider-Man, Tobey Maguire pun tak ketinggalan ikut menyumbangkan suaranya sebagai Tim dewasa sekaligus narator di filmnya. Kejutan lainnya adalah kamu akan menemui beberapa mainan ikonik yang pernah muncul di film Toy Story. Seru sekali ya!

Disutradarai oleh Tom McGrath yang juga merupakan sutradara dari 3 film Madagascar dan Megamind (2010), The Boss Baby akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Maret 2017. Jangan sampai terlewatkan, segera pesan tiketnya di sini.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.