Terbaru Trailer The Boys S3, Melihat Black Noir Siap Jadi Killer Soldier Boy

Sebuah trailer baru dalam akhir dari musim 3 The Boys, “The Instant White-Hot Wild,” melihat Black Noir bersiap dalam membunuh Soldier Boy. Musim ketiga dari serial hit Prime Video memperkenalkan tim Payback dan pemimpin, Soldier Boy.

The Boys' telah kembali! Trailer musim 3 sudah keluar | NewsBytes

Meskipun pada awalnya dianggap telah mati secara heroik di Nikaragua, Billy Butcher dan kru tituler menemukan Soldier Boy hidup di Rusia, di mana dia telah bereksperimen selama beberapa dekade.

Dengan bantuan Butcher dan Hughie Campbell, Soldier Boy telah memburu mantan anggota Payback termasuk Black Noir karena mengkhianatinya pada tahun 1984. The Boys season 3 mengungkapkan CEO Vought Stan Edgar menyarankan Noir menyerahkan Soldier Boy ke tanah air.

Sebelum itu, ketika menjalankan aktifitas yang monoton dan merasa bosan ingin melakukan kesibukan yang menyenangkan pastikan bermain slot, dengan permainan slot bisa memanfaatkan peluang kesempatan yang menguntungkan.

Episode 7 melihat Noir berlindung di restoran pizza Buster Beaver yang ditinggalkan, di mana sejumlah besar teman imajiner dan animasi Noir mengingatkannya bagaimana mereka membuatnya “melalui ereksi di kelas tujuh” dan ” astaga” mereka akan membuatnya melalui ini juga.

Latar belakang animasi Noir di The Boys menjelaskan hubungannya yang kontroversial dengan Soldier Boy dan pertempuran yang membuatnya cacat dan tidak dapat berbicara. Sekarang, berkat pembicaraan singkat dari Buster dan teman-temannya, Noir tampak siap menghadapi ketakutannya di final The Boys.

Dalam trailer baru dari The Boys yang mempromosikan episode terakhir musim 3, “The Instant White-Hot Wild,” Noir bersiap untuk pertarungan dengan Soldier Boy, Butcher, dan Hughie.

Cuplikan trailer menunjukkan Homelander memberi tahu Noir bahwa dia dapat mengasah pedangnya selama 1.000 jam, tetapi itu tetap tidak akan memotong kulit Prajurit Boy.

Selain mengisyaratkan konfrontasi antara Noir dan Prajurit Boy, promo tersebut menggoda pertarungan lain antara Butcher dan Homelander. Lihat di bawah: Setelah Prajurit Boy, Jagal, dan pertarungan Hughie dengan Homelander di “Herogasm,” episode kedua dari belakang The Boys musim 3 mengungkapkan bahwa Soldier Boy adalah ayah Homelander.

Setelah twist ini, masih harus dilihat apakah Prajurit Boy akan menepati janjinya kepada anak laki-laki dan membantu mereka membunuh Homelander. Selain itu, rasa tidak aman Homelander dan keinginan untuk dicintai mungkin mencegahnya untuk lebih memusuhi ayahnya.

Satu-satunya hal yang diketahui penonton dengan pasti adalah bahwa Noir ingin Prajurit Boy mati, dan dia sedang mempersiapkan pertarungan yang akan datang. Promo Boys menunjukkan Noir kembali di Vought Tower, yang berarti dia menerima saran Buster Beaver dan berniat untuk menyelesaikan apa yang dia mulai. 1984.

Showrunner Eric Kripke telah membandingkan syuting akhir musim 3 The Boys dengan “Herogasm,” yang menampilkan pesta seks dan pertempuran seri yang paling seru. Pertarungan final siap untuk menjadi lebih ambisius, membentuk kembali seri menuju musim 4, dengan kemampuan Compound-V-cancelling Soldier Boy dan V-24 yang sekarang mematikan dalam permainan.

Tidak semua orang akan berhasil keluar dari The Boys 3 hidup-hidup ketika “The Instant WhiteHot Wild” debut, dan sejumlah penggemar yang mengejutkan mungkin mendukung Noir. The Boys season 3 berakhir Jumat ini Anda dapat streaming di Prime Video.

Sumber: The Boys/Twitter